Ditulis oleh Rev. Dr. Ki Dong Kim. Dengan dorongan dan inspirasi dari Roh Kudus beliau telah menulis lebih dari 220 buku yang berisi Firman Tuhan yang Hidup. Dimana lebih dari 170 buku yang sudah di terbitkan dan sebagian sudah diterjemahkan dalam 16 bahasa.

Siapakah roh-roh najis itu ?

Iblis dan antek-anteknya terus menerus mencecar manusia tiada akhir. Karena manusia adalah keberadaan roh, ia digoda iblis agar tidak dapat berhubungan dengan Allah. Lagipula karena manusia memiliki kepribadian, ia disesatkan oleh roh-roh penyesat. Dan karena manusia memiliki tubuh, ia diserang pelbagai penyakit dan kutuk oleh roh-roh najis.

Buku Siapakah roh-roh najis itu? Adalah buku ketiga dari trilogi seri Demonologi yang merupakan kelanjutan dari buku pertama: Siapakah iblis itu? Dan buku kedua: Siapakah roh-roh penyesat itu?

Demonologi adalah sebuah karya besar Rev. Dr. Ki Dong Kim. Buku ini sangat fenomenal karena ditulis berdasarkan Alkitabiah, Teologia dan Eksperimen secara nyata dalam pengusiran roh-roh najis dari 8000 orang.

Siapapun yang membaca buku ini serta melakukan sesuai pengungkapan buku ini, ia akan disertai dengan tanda-tanda dalam nama Yesus, dan roh-roh najis pergi terusir dengan satu teriakan.