Ditulis oleh Rev. Dr. Ki Dong Kim. Dengan dorongan dan inspirasi dari Roh Kudus beliau telah menulis lebih dari 220 buku yang berisi Firman Tuhan yang Hidup. Dimana lebih dari 170 buku yang sudah di terbitkan dan sebagian sudah diterjemahkan dalam 16 bahasa.

Marilah kita kembali kepada Alkitab

Langit dan bumi akan berlalu tetapi firman Allah tidak akan berlalu. Firman itu hidup dan aktif. Firman Allah yang sempurna itu mengekspresikan atribut-atribut-Nya, menyatakan kehendak-Nya dan kuasa-Nya.

Alkitab menyatakan Yesus Kristus datang dan Ia tidak berkata-kata atas kehendak-Nya sendiri. Ia berkata-kata hanya apa yang Ia dengar dari Bapa-Nya. Ia berkata-kata hanya apa yang Ia dengar dari Bapa-Nya. Yesus mengatakan, “Aku tidak berkata-kata dari diri-Ku sendiri. Aku berkata-kata apa yang Bapa katakan kepada-Ku”. Ia tidak melampaui Alkitab dan hanya berkata-kata seturut dengan Alkitab saja, bahkan Ia tunduk kepada Alkitab. Roh Kudus juga tidak melampaui Alkitab. Keagungan Alkitab itu adalah sedemikian tinggi sehingga bahkan Allah memelihara firman dan segala janji yang tertulis di dalamnya.

Namun dewasa ini orang-orang yang hanya ciptaan dari debu tanah, malah meninggalkan Alkitab.Mereka lebih mengikuti ritual-ritual dogmatis dan bukannya Alkitab. Dan Roh Kudus tidak memeteraikan sesuatu ritual apa pun.

Hal yang penuh harapan ialah kembali kepada Alkitab saja. Apabila orang menghentikan kuasa yang tidak terbatas dari Roh Kudus dan membelenggu Alkitab dengan teori-teori yang dogmatis, Gereja Kristus akan turun martabatnya dan hanya merupakan perhimpunan moral saja. Itulah sebabnya mengapa kita harus kembali kepada Alkitab. Lalu Allah akan bekerja atas semua janji dan pernyataan dari Alkitab dan kita akan merasakan kuasa-Nya yang sungguh dahsyat itu.
Marilah kita kembali kepada Alkitab!