Ditulis oleh Rev. Dr. Ki Dong Kim. Dengan dorongan dan inspirasi dari Roh Kudus beliau telah menulis lebih dari 220 buku yang berisi Firman Tuhan yang Hidup. Dimana lebih dari 170 buku yang sudah di terbitkan dan sebagian sudah diterjemahkan dalam 16 bahasa.

Marilah kita mengenal Roh Kudus

Kita mungkin telah mendengar banyak tentang Roh Kudus. Tetapi pengetahuan yang benar tentang Roh Kudus yang harus kita sambut dan kita layani sangat minim. “Pneumatologis” yang ditulis oleh ahli-ahli teologi, semuanya hampir sama sehingga seringkali yang kita tangkap dan kita ketahui hanya terbatas pada pengalaman penulis itu sendiri. Roh Kudus diperkenalkan oleh orang-orang yang mengalami Roh Kudus sejauh iman mereka. Namun kita harus mengetahui dengan benar apa yang dimaksudkan oleh Yesus ketika Dia menyebut dan memperkenalkan Roh Kudus. Kehendak-Nya dan tujuan-Nya adalah untuk bekerja, bukan untuk disebarluaskan. Tetapi kebanyakan orang Kristen saat ini menjadi bingung, apakah yang harus disebarluaskan, Yesus Kristus atau Roh Kudus?

Adalah lebih gampang mengenal Yesus Kristus daripada Roh Kudus karena Yesus Kristus telah datang dalam sejarah umat manusia tetapi tidak demikian halnya dengan Roh Kudus. Roh Kudus diam dalam kesaksian orang-orang kudus sehingga tidak diperlihatkan kepada manusia.

Buku ini akan mengajarkan kepada kita tentang Roh Kudus sebagaimana yang diperkenalkan Yesus Kristus. Apabila Yesus yang mengatakan siapakah Roh Kudus, dan bagaimana kita harus menerima dan menghormati-Nya maka kita telah menerima pengajaran yang paling baik, paling benar dan teragung di dunia ini. Kalau yang mengajarkan itu seorang guru besar atau ahli teologi, kita bisa menerima atau menolaknya. Tetapi karena ini ajaran Tuhan Yesus, kita tidak mempunyai pilihan lain kecuali harus menerima semuannya dan harus menaati semuanya. Namun sangat disayangkan, kita telah terbiasa menolak atau menerima sebab kita telah mendengar apa yang dikatakan oleh manusia tentang Roh Kudus sehingga pengetahuan semacam ini pun dapat membatasi kita akan apa yang seharusnya kita perlukan dari Allah atau Kristus tentang Roh Kudus.
Buku ini akan mengajar kita tentang Roh Kudus sebagaimana yang diperkenalkan Yesus Kristus.