Ditulis oleh Rev. Dr. Ki Dong Kim. Dengan dorongan dan inspirasi dari Roh Kudus beliau telah menulis lebih dari 220 buku yang berisi Firman Tuhan yang Hidup. Dimana lebih dari 170 buku yang sudah di terbitkan dan sebagian sudah diterjemahkan dalam 16 bahasa.

Marilah kita mengenal Allah

Umat manusia telah dihakimi sebagai orang berdosa oleh karena mereka sudah kehilangan inspirasi untuk mengenal Allah. Roh mereka mati oleh ketidak-taatan, sehingga mereka jatuh dan terpisah dari Allah meskipun mereka berusaha dengan agama mereka.

Terlalu sukar bagi umat manusia untuk menemui Allah, sehingga Allah telah datang menemui manusia. Dia menunjukkan kepada bangsa Israel kehendak-Nya. Kemudian melalui nabi-nabi, pesan tentang kedatangan Mesias itu dikhotbahkan sampai pada akhirnya Mesias itu benar-benar datang yang nama-Nya Yesus Kristus.

Allah itu kasih, hidup kekal dan Dia itu Bapa kita karena Yesus pertama kali yang menunjukkan Allah itu kepada manusia, yang tadinya Allah itu tidak dikenal oleh manusia.

Jika orang berpura-pura mengenal Allah tetapi tidak mengenal Yesus, ia tidak mempunyai hidup; jika ia berpura-pura mengenal Yesus tapi tidak mengenal Allah ia tidak memiliki hidup kekal.

Melalui buku ini kita akan lebih dalam lagi mengenal Allah Bapa, Anak Allah dan Allah Roh Kudus berdasarkan Alkitab, ketimbang doktrin dan dogma.