Ditulis oleh Rev. Dr. Ki Dong Kim. Dengan dorongan dan inspirasi dari Roh Kudus beliau telah menulis lebih dari 220 buku yang berisi Firman Tuhan yang Hidup. Dimana lebih dari 170 buku yang sudah di terbitkan dan sebagian sudah diterjemahkan dalam 16 bahasa.

Nama Allah

Ada banyak sekali allah-allah di dunia ini. Ada banyak sekali roh-roh di Sorga, tetapi hanya ada satu Allah yang di atas semuanya itu, tidak peduli berapapun jumlah mereka.
Orang-orang percaya dapat dengan mudah mengerti tentang Allah, tetapi orang-orang dunia mempunyai pikirannya sendiri, setiap orang mempunyai keyakinannya sendiri, dengan begitu berapa banyak allah-allah yang mereka sembah. Orang harus ingat bahwa semua ilah itu diciptakan oleh Allah. Bagaimanapun juga, Allah yang kekal, sudah ada sebelum kekekalan yang tidak pernah diciptakan karena Dia sendiri yang ada dengan sendiri-Nya. Hanya ada satu Allah, artinya hanya Dia yang ada dengan Sendiri-Nya. Semua allah-allah yang lain itu hanya ciptaan, hanya ada karena Allah.

Allah yang kita percayai dan tempat kita bergantung adalah yang ada dengan Sendiri-Nya, unik dan kekal. Tetapi, berapa banyak orang yang mengenal nama yang begitu penting saat ini? Banyak orang binasa karena mereka tidak mengenal nama Allah itu, dan yang lainnya diselamatkan karena mereka berseru kepada nama itu. Gereja bersekutu demi nama Allah itu, dan menyembah nama-Nya. Gereja memuji nama-Nya dan berdoa dalam nama itu.
Penyembahan tanpa nama itu merupakan penyembahan berhala,
doa tanpa nama itu adalah mantera orang kafir,
kehidupan rohani tanpa nama itu merupakan takhyul.