Ditulis oleh Rev. Dr. Ki Dong Kim. Dengan dorongan dan inspirasi dari Roh Kudus beliau telah menulis lebih dari 220 buku yang berisi Firman Tuhan yang Hidup. Dimana lebih dari 170 buku yang sudah di terbitkan dan sebagian sudah diterjemahkan dalam 16 bahasa.

Profile Rev. Dr. Ki Dong Kim

Rev. Dr. Ki Dong Kim menjadi pengkhotbah ternama di dunia yang disertai dengan kuasa pengusiran roh-ron najis/kotor/setan-setan, dan yang terus hidup dengan pimpinan dan inspirasi Roh Kudus. Ia telah membaca Alkitab secara keseluruhan 130 kali, dan telah menulis sebanyak 220 buku, 170 buku telah diterbitkan. Ia menjadi gembala jemaat gereja Baptis terbesar dalam sejarah gereja dunia, Gereja Sungrak (Sukacita Kudus) di Seoul, Korea Selatan. Gereja beranggotakan lebih dari 160.000 orang dewasa (2006).

Dilahirkan pada tanggal 25 Juni 1938, di Korea Selatan, Ki Dong Kim muda hidup dalam keadaan melarat, terhina dan berniat mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Dalam perjalanan hidup yang berliku, keputusasaan, dan penderitaan yang mencekam, tahun 1962, ketika ia telah membaca Alkitab 75 kali, ia mengalami penglihatan yang ajaib dan sekaligus sesuatu yang luar biasa dan supranatural terjadi dalam pikirannya. Dua ayat Alkitab terdengar di dalam hatinya : “…Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku” (Yohanes 8:31b); dan “…Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya” (Yohanes 15:7).


Pengalaman itu mengubah kehidupannya secara total. Ia melihat Alkitab dengan visi panoramik. Semua Taurat, sejarah puisi, nubuatan Injil dan kesaksian di dalam Alkitab menyatu dalam satu gambar, yaitu Gambar Kehendak Allah. Mulai dari saat itu berbagai tanda-tanda dari Tuhan terus menyertai kehidupannya. Ia pun pernah membangkitkan orang mati dan melakukan hal yang sama berulang kali.


Selama 40 tahun melayani di Korea dan negara-negara lain, ia telah melakukan pelayanan pelepasan terhadap lebih dari 400.000 orang yang dirasuk oleh setan-setan/roh-roh najis, dan ratusan ribu orang lainnya mengalami kesembuhan dari berbagai penyakit.


Pengajarannya mengenai Alkitab sangat dalam. Banyak para teolog yang tidak membahas apa yang diajarkannya. Pengajarannya dan buku-bukunya banyak mendapat tanggapan yang luas dari berbagai kalangan.
Mengenai otobiografinya ada di buku Shee Mu Awn - Si Bisu